Warga Keluhkan Air Perumdam Indramayu Tidak Lancar

DENGGOL Bicara Siapa Dia : Konsumen Butuh Air Layak Diminum

SORANA-INDRAMAYU JAWA BARAT

Disampaikan pada beberapa media dari dilantik pada saat itu, Direktur Utama (DIRUT) Perumdam Kabupaten Indramayu yang selalu mengunggulkan program Dermayu Banyu Sehat (DEBAS).Program Debas yang diunggulkan dan di presentasikan oleh Dirut disetiap kesempatan dan banyak yang ditulis di beberapa media, ternyata tidak sesuai dengan fakta dilapangan.

Seperti di keluhkan seorang warga masyarakat asal Desa Panyindangan Wetan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu Jawa Barat yang enggan menyebutkan namanya (Sebut saja “Dul” – Red). Dia mengeluhkan sudah hampir satu bulan air di rumahnya tidak berjalan lancar bahkan sampai tidak keluar.

“PDAM sebenarnya siapa yg bertanggung jawab? Seolah saling lempar dalam kendala kelancaran air PDAM ini dan mohon yang punya kewenangan untuk di tindak lanjuti.” Ungakap Dul via whatsapp (WA) pada wartawan media Sorana.co.id pada, Kamis (3/2/2022) pukul 23.02WIB.

Menindaklanjuti kiriman WA “Dul, wartawan Sorona.co.id melakukan investigasi dilapangan khususnya di Desa Panyindangan Wetan, kerumah Dul, hingga siang, pukul 12.28 WIB tetap air tidak keluar dari kran.”Sampai siang ini pun air dari kran tidak keluar sama sekali.” Lanjut Dul.Harapan warga agar kiranya pihak Perumdam TDA Kab. Indramayu cepat melakukan tindakan agar program yang sering digembar gemborkan sesuai dengan konsepnya.

Dibenarkan juga oleh pemilik warung yang sama tidak mau menyebutkan nama, bahwa benar selama itu sangat sulit mendapat air bersih. Sampai tengah malam pun air keluarnya “ngicir” (sedikit-red). (ras/rhozo/sorana.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here