Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bogor Serah Terima Ke Disi Salistiawati Ajat

DENGGOL Bicara Siapa Dia:Tunjukkan Kinerja Lebih Baik

SORANA.CO.ID-BOGOR JAWA BARAT: Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bogor lakukan serah terima jabatan dari Pj. Ketua DWP Kabupaten Bogor Tahun 2024 Endah Nurmayanti Suryanto Putra kepada Ketua DWP Kabupaten Bogor Masa Bakti 2024-2029, Disi Salistiawati Ajat yang berlangsung di Gedung Serbaguna I Setda, Rabu (23/10/2024).

Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika dan Penasehat DWP Kabupaten Bogor, RR. Indah Dewi Pangesti Bachril.

Penasehat DWP Kabupaten Bogor, RR. Indah Dewi Pangesti Bachril menerangkan, kita ketahui bersama Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang beranggotakan istri aparatur sipil negara, memiliki peran strategis dalam mendukung program pemerintah dan meningkatkan kesejahteraan keluarga ASN.

Menurutnya, sertijab ini tidak hanya menandakan perubahan kepemimpinan, tetapi juga menjadi tonggak bagi kesinambungan dan penguatan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya.

“Ketua DWP yang baru nantinya dapat melanjutkan dan mengembangkan program- program yang telah dirintis oleh pengurus terdahulu,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini ia meminta untuk menjadikan program pemberdayaan ekonomi menjadi salah satu fokus utama DWP, melalui pelatihan dan workshop , anggota DWP dapat diberikan keterampilan yang bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

Serta membangun jejaring yang akan membuka peluang untuk kolaborasi dan bermanfaat dalam setiap program yang dijalankan DWP.

“Mari kita bersama-sama membangun organisasi ini dengan penuh dedikasi, agar DWP semakin maju dan memberikan manfaat yang besar bagi anggotanya dan masyarakat luas. Kita yakin bahwa setiap langkah yang diambil akan membawa perubahan positif bagi kita semua,” ajaknya.Source Diskominfo Kab. Bogor/Fauziah)-(sorana.co.id//ras/rewi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here