Persiapan PPDB Tahap 2 Upaya Maksimal Tahap 1 Dioptimalkan Di Tahap 2

DENGGOL Bicara Siapa Dia:Waspada Hindari Ajang Pungli

SORANA.CO.ID-INDRAMayU JAWA BARAT:Disidik Jabar Upaya kita yang maksimal di tahap 1, kita tingkatkan lagi menjadi optimal di tahap 2.Hal tersebut  ditegaskan oleh Plh. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), M. Ade Afriandi saat meninjau hari pertama daftar ulang PPDB tahap 1 di SMAN 1 Garut, didampingi Plt. Sekdisdik Jabar, Deden Saepul Hidayat dan Kepala Cadisdik Wilayah XI, Aang Karyana, Kamis (20/6/2024).

“Tidak terasa, kita akan membuka PPDB tahap 2 di tanggal 24 Juni 2024. Saya sangat mengapresiasi seluruh panitia PPDB, baik yang di Disdik Jabar, KCD wilayah I-XIII, khususnya yang berada di satuan pendidikan,” ujarnya.

Apapun komplain yang disampaikan, lanjutnya, jadikan itu sebagai penyemangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama bagi peserta didik baru dan orang tua/wali.”Berbagai permasalahan tentu harus kita sikapi demi pelayanan prima. Kita berharap, di tahap kedua, semua kekurangan, gangguan ataupun terkait teknis bisa kita minimalisasi,” harapnya.

Daftar Ulang di SMAN 1 Garut kondusif suasana hari pertama daftar ulang PPDB tahap 1 di SMAN 1 Garut berjalan lancar dan kondusif.Sekolah pun memberikan pelayanan prima dalam proses daftar ulang calon peserta didik baru.

Sedari pagi, pihak sekolah sudah siap menyambut dan melayani calon peserta didik baru dan orang tua/wali yang datang ke sekolah.Wakil Kepala SMAN 1 Garut, Asep Rustiawan pun mengungkapkan, daftar ulang di sekolahnya berjalan lancar dan kondusif. “Proses daftar ulang di sekolah kami alhamdulillah berjalan lancar. Kalaupun ada kendala dalam proses PPDB di pendaftaran hari pertama kemarin, namun bisa segera teratasi,” ungkapnya.(sorana.co.id//ras/@erwin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here