Camat Kroya Hadiri Pelepasan Dan Perpisahan Kelas IX SMP Negeri 2 Kroya

DENGGOL Bicara Siapa Dia: “Perpisahan Terbaik Mengukir Kenangan Tak Terlupakan”

SORANA.CO.ID-INDRAMAYU JAWA BARAT:Acra wisuda dan pelepasan siswa Siswi kelas IX SMPN 2 Kroya Tahun Ajaran 2023/2024 dengan mengangkat tema, Mengantarkan Peserta Didik Menjadi Pribadi Yang Cerdas Cermat  Berakhakul Karimah “Perpisahan terbaik mengukir Kenangan Tak Terlupakan.Acara digelar di halaman sekolah Sabtu (15/06/2024).

Hadir dalam acara Pawidya, Komite sekolah SMPN 2 Kroya , , Camat Kroya Heka Sugoro S.I.P,M.Si ,Kuwu jayamulya Rustani,dan pengawas pendidikan, , Seluruh Jajan guru pendidik SMPN 1, Siswa Siswi SMPN 1 dan di saksikan orang tua wali murid yang turut hadir.Kepala sekolah SMPN 2 Kroya  Mengatakan, Dirinya sangat Bersyukur karena dari 156 siswa dan siswi SMPN 2 kroya hari ini dinyatakan lulus seratus persen.

Kami Ucapkan Selamat kepada anak anakku yang hari ini di wisuda. Acara ini sengaja kami laksanakan dalam rangka mengasah kemampuan dan keterampilan para murid, juga diharapkan dapat memberikan kenangan dan kesan terindah khususnya bagi para murid yang telah di nyatakan lulus,” ucapnya.

Cucu Ruskandi kepala sekolah 2 Kroya, juga berharap untuk mereka yang sudah lulus bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. hormati dan hargai orang tua kalian, hormati guru kalian yang sudah membimbing dan mengajar selama ini.

Sementara itu, Orang tua wali murid, Mengucapkan Sangat berterimakasih kepada semua guru pendidik di SMPN  2 Kroya,yang mana selama 3 tahun anaknya belajar menuntut ilmu dan hingga hari ini dinyatakan lulus .” Semoga SMPN 2 kroya kedepannya bisa mencetak generasi penerus bangsa generasi muda yang bisa membawa nama almamater sekolah SMPN 2  Kroya, Ungkapnya.

Dalam sambutanya Camat Kroya Heka Sugoro S.I.P,M.Si. mengucapkan selamat kepada para siswa siswi 156 yang lulus dan meneruskan pendidikan lebih tinggi lagi. Camat menghimbau kepada para murid agar hindari tawuran,karena kemarin terjadi tawuran dengan sekolah lain.

Dilanjutkan acara prosesi perpisahan dengan sungkeman dari perwakilan siswa kepada kepala sekolah,Dengan di iringi musik yang mengharukan.Kemudian di lanjutan dengan pengalungan piagam kepada peserta didik , Penyerahan penghargaan bagi peserta didik terbaik, serta guru berprestasi,dan penutup dilanjutkan dengan sesi poto – poto bersama keluarga siswa / siswi .(sorana.co.id//ras/@supri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here