Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kabupaten IndramayuLakukan Pembersihan Saluran Drainase

DENGGOL Bicaraiapa Dia:Cegah Sebelum Tejadi Banjir

DISKIMRUM) Kabupaten Indramayu melakukan pembersihan saluran drainase di beberapa lokasi Kabupaten Indramayu. (28/03/2024).Dilaksanakan oleh petugas kebersihan dilakukan untuk mencegah terjadinya genangan air dan banjir, terutama pada musim hujan.

Pembersihan saluran drainase ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat berharap agar pembersihan ini dapat dilakukan secara rutin agar saluran drainase selalu lancar an terhindar dari genangan air dan banjir.

Berikut adalah beberapa manfaat dari pembersihan saluran drainase : Mencegah terjadinya genangan air dan banjir- Menjaga kebersihan lingkungan- Meningkatkan kesehatan masyarakat- Meningkatkan estetika kota

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DISKIMRUM) Kabupaten Indramayu, Erpin Marpinda, S.Sos., S.H., mengimbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan saluran drainase. Masyarakat diminta untuk tidak membuang sampah sembarangan ke saluran drainase. Sampah yang dibuang ke saluran drainase dapat menyumbat saluran drainase dan menyebabkan genangan air dan banjir. Tegasnya.(sorana.co.id//ras/mld/@yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here