Dinas PU PR Indramayu Realisasikan Pembangunan Jalan Desa Baleraja Kiara Kurung Jalan Mulus Ekonomi Rakyat Lancar

DENGGOL Bicara Siapa Dia:Pemerataan Pembangunan Jalan

SORANA.CO.ID-INDRAMAYU JAWA BARAT:Kegiatan pembangunan jalan mulai dilaksanakan oleh Dinas PU PR Kabupaten Indramayu hasil pemantouan wartawan www.sorana.co.id sudah di laksanakan perbaikan jalan di Desa Baleraja – Kiara Kurung  wilayah Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu Jawa Barat- Minggu-(20-01-2024)

Hasil pemantouan di lokasi ketika melintas jalan tersebut sudah di lakukan perbaikan jalan lebih baik.Seperti yang di jelaskan  Karpin salah satu warga setempat yang sering melintas jalan tersebut,telah merasakan manfaat hasil perbaikan jalan kini dapat di rasakan masyarakat transportasi jalan lebih lancar.

Sebagai pelaksana pekerjaan pembangunan jalan Baleraja Kiara Kurung dikerjakan oleh kontraktor CV Tirta Nusa nilai pekerjaan Rp 1,4 Miliar sudah selesai dikerjakan sesuai dengan draf kontrak.

Selain itu Karpin juga menyampaikan bersyukur dan berterima kasih kepada Dinas PU PR Indramayu terkait dan terutama kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SHMHC.R.A. telah membantu dan memperhatikan keluhan warga dalam persoalan jalan raya.

Program pembangunan Bupati Indramayu Hj Nina Agustina salah satu cara  untuk peningkatan sektor perekonomian  masyarakat adalah tersedianya jalan yang mulus sebagai kelancaran transpotasi ekonomi masyarakat setempat

” Jika Jalan mulus ekonomi lancar dan keamanan masyarakat juga terjaga,” ungkap Mang Karpin salah satu warga setempat. (soarana.co.id//morasdi/@indra-yons)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here