Kegiatan Study Kampus SMAN 1 Indramayu Goes To Bali Berjalan Sukses

DENGGOL BICARA Siapa Dia :Giat Cerdaskan Anak Bangsa

SORANA.CO.ID-INDRAMAYU JAWA BARAT:Ketika ditemui di kawasan Islamic Center Indramayu pada saat kedatangan siswa dari pihak travel “Dolan Senja” yang menyelenggarakan kegiatan study kampus melalui direkturnya mengucapkan rasa syukur atas suksesnya kegiatan ini adalah kerja keras semua pihak baik pihak guru, siswa, crew Dolan Senja dan crew bus PO bus ANT Trans. SMAN 1 Indramayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat-(Sabtu/20-01-2024)

Kemudian juga suasana haru terlihat saat siswa harus berpisah dengan seluruh crew yang bertugas karena keakraban mereka selama kegiatan berlangsung.Seperti diketahui kegiatan Study Campus SMAN 1 Indramayu goes to Bali ini berlangsung sejak tanggal 16-20 Januari 2024 dan Dolan Senja Tour Travel sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Adapun tujuan selain berwisata siswa juga mengunjungi kampus yang ada di Bali yaitu Politeknik Bali. Dalam sambutan nya kepala sekolah SMAN 1 Indramayu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kampus yang bersedia menerima kedatangan siswa dari SMAN 1 Indramayu, Tegas nya.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara siswa SMAN 1 Indramayu dengan pihak Politeknik Bali.Selain mengunjungi Politeknik Bali siswa juga mengunjungi objek wisata yang ada di Bali diantara nya ;Tanah lot, pandawa beach,  GWK dan Bedugul(sorana.co.id//morassdi/@ridwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here