VIRAL PENIPU SUAMI ISTRI Kasus M Idris Dan Istri  Ety Jadi Terdakwa Terkait Urusan Proyek Digelar Sidang Di PN Indramayu

Terdakwa suami istri M Idris dan Eti Fatimah di gelar sidang di PN Indramayu

DENGGOL Bicara Siapa Dia:Suami Istri Duduk Di Kursi Pesakitan

SORANA.CO.ID INDRAMAYU JAWA BARAT:Diluar sidang , ini jadi buah bibir sejumlah pengusaha yang bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi.Melihat dan membaca siaran media online di seputar Kabupaten Indramayu.Jawa Barat.Baru 3  tahun silam di Kabupaten Indramayu dihebohkan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK).Kepala Dinas dan Bupati di Operasi Tangkap Tangan ( OTT- KPK).Pelajaran terpuruk untuk Pemkab Indramayu 3 tahun silam.Laporan Resman Wartawan Sorana.Co.Id.Selasa (7/11/2023).

Jual beli proyek atau praktek KKN dilarang keras oleh Bupati Indramayu Nina Agustina MH.Ketegasan Bupati Indramayu.Dapat dukungan dari LSM dan tokoh masyarakat Kabupaten Indramayu. Benar Bupati harus tegas dalam menjalankan Pemerintahan di Indramayu.Semua SKPD diminta bekerja sesuai aturan pesan Bupati Indramayu kepada SKPD Pemkab Indramayu.

Melihat jajaran Pemkab Indramayu.terpuruk Sudah pernah digulung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) Tahun 2020) Melibatkan jaringan Dinas PUPR Kabupaten Indramayu. Tersandung Pengadaan Barang dan Jasa Konstruksi.Hasil pemeriksan KPK sebagian kontraktor mengembalikan uang kepada Negara.

Tahun 2023. Sekarang muncul kasus baru tuduhan penggelapan .dan Penipuan.melibatkan dugaan dilakukan pasangan  suami dan istri ?.Terdakwa diduga M Idris pengusaha muda dan  istrinya Ety Fatimah.Sedang menjalani proses hukum.Nama  lembaga Dinas Keluatan dan Perikanan Kabupten Indramayu Jawa Barat.Terseret.

Berdasarkan Surat Dakwaan dibacakan Jaksa Penuntut Umum melalui Sidang Perdana di Pengadilan Negeri Indramayu.Pengadaan Barang dan Jasa.Bangunan (LBC) TA 2021, milik Dinas Perikanan dan Kelautan (Diskanla) Kabupaten Indramayu, disebutkan Jaksa penuntut Umum. Di ruang sidang Pengadilan Negeri Indramayu.

Secara terpisah dikonfirmasi Untuk.mengetahui,seperti apa ?. Sorana Co.Id ( Selasa 7/11/2023).Kepala Dinas Perikanan Kabupaten  Indramayu Edi Umedi Menjawab Bangunan LBC sudah selesai melalui proses Pengadaan Barang dan Jasa.Tegas Kepala Diskanla menjelaskan.Tidak ada masalah dengan pihak kontraktor yang dapat pekerjaan semua sudah sesuai dengan buku kontrak katanya.Kepala Dinas singkat.(sorana.co.id//ras/par/@resman s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here