Camat Indramayu Indra Mulyana Persiapkan Desa Dan Kelurahan Kadarkum Tahun 2024

DENGGOL Bicara Siapa Dia:Utamakan Tanggap Layanan Publik 

SORANA.CO.ID-INDRAMAYU JAWA BARAT:Evaluasi capaian pelayanan publik Desa/Kelurahan  dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Indramayu dalam rapat koordinasi tingkat kecamatan Indramayu, Bulan November Tahun 2023, Senin, (6/11/2023)

Pada  Minggu pertama dalam rangka persiapkan  Desa/kelurahan mempunyai data kinerja layanan publik untuk capai predikat sadar hukum, rapat dibuka dan dipimpin langsung oleh Camat Indramayu,Indra Mulyana AP MSi di Aula Kecamatan Indramayu .

Dalam paparanya  menekankan berbagai indikator menuju kelengkapan syarat untuk menuju  Desa /Kelurahan sadar hukum di tahun 2024. Diantaranya peningkatan capaian Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB), cepat tanggap ( I-CETA).

Juga kelengkapan struktural di Desa / Kelurahan dalam melayani masyarakat dalam menunjang  program unggulan  Bupati Indramayu Hj.Nina Agustina,S.H.,M.H.,C.R.A .Program  Indramayu Cepat Tanggap ( I-CETA) diwilayah kerjanya juga mendukung Rencana Aksi Nasional Hak Asasi Manusia ( RANHAM) dengan 10 ( sepuluh ) Hak Dasar manusia diantaranya Hak Wanita,Hak Anak,Hak Hidup dll,

 Semua akan diupayakan sampai ke tingkat pemerintahan terbawah yaitu Desa/Kelurahan, selain itu Kepala Puskesmas Margadadi Indranayu, dr Nurhasanah sampaikan ke hadapan peserta rapat Kuwu,lurah dan sekdes/ seklur se -kecamatan  Indramayu.

Tiurut hadir Kapolsek Indramayu atau yang mewakili , Danramil atau yang mewakili, lokakarya mini bidang layanan kesehatan dengan capaian masing-masing indikator kesehatan dan  akan  dilanjutkan di dalam Rakor lanjutan, selain itu diakhir karena ada tugas lain.

Ditegaskan  Camat Indramayu  mengharapkan kepada jajarannya selalu siap dalam pelayanan publik karena ada no Whatshap I-CETA yang bisa dihubungi setiap saat dan waktu untuk melayani masyarakat langsung ke Lokasi ( jemput bola) ,harapnya.(sorana.co.id//ras/@oleh tariman se)

  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here