Pengadilan Negeri Indramayu Di Pastikan Gelar Sidang Janji Proyek…!

DENGGOL Bicara Siapa Dia:Makelar Proyak Tersanjung Hukum

SORANA.CO.ID-INDRAMAYU JAWA BARAT:Pengadilan Negeri Indramayu Jalan Jendral Sudirman Indramayu dipastikan akan gelar sidang janji proyek.Ketika Dipantau wartawan Sorana Co.Id -Kamis –(2/11/2023) Nomor : Register perkara Nomor. 359./Pid.B /PN.Imd Sidang perkara digelar tanggal 6 November 2023.

Berita Online Sorana.co.id telah  menyiarkan berita pagi tentang ” Jasa konstruksi berujung di meja hijau”.Beberapa rekanan pengusaha jasa konstruksi atau biasa di panggil pemborong diminta tanggapan, enggan, jati dirinya tidak disebutkan.

Menaggapi kalau perkara ini digelar sidang butuh saksi saksi.Diduga akan merambat ke berbagai penjuru.Bisa saja masuk dikalangan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( PUPR).Atau sebaliknya ada saksi saksi terkait dari rekanan pengusaha BPC Gapensi Kabupaten Indramayu.

Kedua belah pihak selesaikan dengan jalur musyawarah. Siapa dibelakang terdakwa M.Id akan terbongkar habis.Dipastikan pihak ketiga yang diketahui kerjanya sebagai jasa makelar proyek.Ini aslinya jual beli kucing dalam karung.

Pemantoan tim wartawan Sorana.co.id setelah usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) geruduk Dinas PU PR Tahun 2020. Sejumlah kontraktor di periksa tuduhan uang fee.Sekarang muncul perkara baru.Berujung tuduhan dugaan penipuan dan penggelapan uang.Dari saksi korban Hasyim dan terdakwa M.Id  kita ikuti seperti apa,ujarnya-(sorana.co.id//ras/grt-par)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here