Ruas Jalan Raya TPA Sindang Di Cor Beton

Denggol Bicara Siapa Dia:Jalan Bagus Tranportasi Ekonomi Lancar

SORANA.CO.ID-INDRAMAYU JAWA BARAT:Pembangunan ruas jalan TPA Sindang telah di laksanakan pembangunan jalan cor beton, manfaat perbaikan jalan ini kini di rasakan masyarakat  bagus transportasi ekonomi lancardari daerah Kecamatan Cantigi dan Arahan Kabupaten Indramayu Jawa Barat.Kamis-(2/11/2023)

Hal tersebut di sampaikan oleh salah satu pengguna jalan juga Warga Blok Bonjot Rambatan Wetan Taliman pada Sorana.co.id –rasa ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustinadan  Kepala Dinas PU PR Kabupaten Indramayu Asep Mukti.

Telah memperhatikan ruas Jalan Raya Sindang – TPA Pecuk. Di perbaiki gunakan  konstruksi Coor Beton.Sebelum.di perbaiki waktu tempuh lama lewat ruas jalan ini Coor beton kontraktor Penyedia Jasa CV Gerald Putra Pratama Teknik pelaksana pekerjaan sesuai dengan RAB dari Dinas PU PR Kabupaten Indramayu.

Pemantoan di lapangan pada pagi hari Selasa (2/11/2023 ) semua anak sekolah berangkat dari rumah lewat jalan Sindang – TPA Pecuk lancar dan cepat.Siswa SMA mengaku bernama Yanto 16 tahun.Benar benar jalan ini nikmat katanya.Waktu tempuh kami dari Kecamatan Centigi menuju SMA Neger 1 Sindang Kota Indramayu cepat dan lancar.

Ditemui Kontraktor penyedia jasa Edy Geral menjelaskan dia melaksanakan pekerjaan tidak main main Ada buku kontrak dan ada Rencana Anggaran  Biaya (RAB) Dari Kepala Dinas PU PR dan Kabid Jalan yang harus di terapkan pembangunan jalan tersebut,ujarnya (sorana.co.id//ras/ind/resman s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here